Click this!!!

Postingan Terbaru


Selasa, 01 Mei 2012

Buku Tamu


           Assalamualaikum Sahabat semua. Adakalanya saling bertegur sapa dengan media apapun terasa lebih melempangkan prasangka baik antar sesama. Bukan untuk melanggengkan basa basi, tetapi lebih kepada  menemukan makna dalam setiap kebersamaan yang ada. Semoga kita selalu diberi keberkahan usia dengan saling silaturrahim. Silahkan tinggalkan jejak disini sobat!!!!

Jazakumullah khair

FLP Sumbar

7 komentar:

  1. DALAM suatu riwayat Rasulullah saw. pernah bertanya kepada para sahabatnya,

    قَالَ رَسُولُ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم - : أَلاَ أَدُلُّكُمْ عَلَى أَكْرَمِ أَخْلاَقِ الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ؟ تَعْفُو عَمَّنْ ظَلَمَكَ وَتُعْطِى مَنْ حَرَمَكَ وَتَصِلُ مَنْ قَطَعَكَ

    image Nabi saw bersabda : Maukah kalian aku tunjukkan akhlak yang paling mulia di dunia dan diakhirat? Memberi maaf orang yang mendzalimimu, memberi orang yang menghalangimu dan menyambung silaturrahim orang yang memutuskanmu” (HR. Baihaqi)

    BalasHapus
  2. Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa yang memandang saudaranya dengan kasih sayang, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosanya.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum..
    kunjungan pertama nih,, :-)

    BalasHapus
  4. assalamualaikum....salam ukhuwah
    kunjungan pertama..:) mg slu d berkahi..amin

    BalasHapus
  5. zoona delfi afriani10 November 2013 pukul 00.06

    assalammu'alaikum...
    ini kunjungan pertama saya,,
    tppi sejak saya msih smp sya sllu tertarik dgn FLP...
    Sya sudah lama ingin brgabung dgn FLP, mgkin ada yg bisa mmbantu sya ttg informasi ny,,
    smoga qttasllu brda dlm lindungan-Nya. amin.

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum wr wb

    Saya, Bambang Trim, mewakili Qbaca Telkom hendak menginformasikan event "Menggagas 1001 Cerita Nusantara" dalam bentuk workshop mulai pukul 9.00-14.00. Acara akan digelar di Padang pada tanggal 25 Februari 2014 bertempat di Kantor Telkom Padang. Tentang acara dapat dilihat pada link www.manistebu.wordpress.com

    Kami memberikan kesempatan tiga kursi untuk mengikuti acara ini secara gratis. Tersebab tidak ada nomor atau alamat untuk konfirmasi di dalam web ini, saya menulis di dalam buku tamu. Untuk itu, bisa mengirimkan surel ke alamat saya bambangtrim72@yahoo.com atau pesan SMS/Whatsapp ke 081519400129. Terima kasih.

    Wasalam,

    Bambang Trim

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. FLP Sumbar: Buku Tamu . All Rights Reserved
Template modify by Creating Website. Remodified by Aini